Berita Terbaru, Tips Kesehatan, Gaya Hidup, Ramalan Zodiak, Resep Masakan, Kata Kata Mutiara Cinta, Galeri Unik Menarik, dan Ilmu Pengetahuan

Kata Kata Sayang buat Kekasih

Aku Heran, bagaimana aku dengan mudahnya menyayangimu.
0 replies 78 retweets 7 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 7

aku ingin bahagia , aku melepas semua yang buatku terluka , termasuk kamu . meski ku akui aku sangat menyayangimu. :") #KDH
0 replies 69 retweets 12 favorites
Aliando Syarief ‏@RealAliando26 Oct 6

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
0 replies 52 retweets 13 favorites
tulisanromantis ‏@TulisanRomantis Oct 6

Aku pernah sangat menyayangimu , hingga akhirnya kutemukan diriku terus terluka olehmu ~
0 replies 73 retweets 7 favorites
Cinta Tapi Beda ‏@CintaTapiBeda Oct 5

Aku mulai mengerti apa artinya sakit, itu adalah saat aku mulai menyayangimu semakin dalam. :')
0 replies 48 retweets 7 favorites
FAKTA FAKTANYA WOW™ ‏@WOWFAKTA Oct 5

Rata-rata pria akan merasa lebih bahagia ketika pasangannya berkata 'aku menyayangimu'. [MedicalDaily]
0 replies 574 retweets 61 favorites
Dari hati :) ‏@SecercahKata Oct 5

Terlalu jauh aku merasakan mencintaimu menyayangimu namun tidak akan ada balasan dari km&aku tau diri mana mungkin diriku bisa memilikimu :)
0 replies 54 retweets 11 favorites
Abang Timeline ‏@Hilmymuttaqin Oct 4

Aku mungkin terlalu bodoh karena selalu saja memaafkanmu sekalipun kamu melakukan kesalahan. Percayalah, aku terlalu menyayangimu.
0 replies 63 retweets 6 favorites
Share Your ‏@GreatestTweet Oct 4

"Aku selalu menyayangimu, sebanyak apa masalah hubungan kita, aku akan tetap berkata seperti awal kalimat ini ku buat." @imamwicakson
0 replies 33 retweets 9 favorites
BelajarInggris ‏@InggrisPinter Oct 4

I love u not only for what u are but for what im when im with u = aku menyayangimu bukan krn siapa kamu, tapi siapa aku ketika aku bersamamu
0 replies 61 retweets 15 favorites
Sifat Zodiak Kamu ‏@Sifat_Zodiak Oct 3

#Virgo Lucu memang, aku masih saja menyayangimu.. Walau aku tau hatimu telah mati untuk aku. :'D
0 replies 43 retweets 15 favorites
Story of LDR ♥️ ‏@CatatanLDR Oct 3

Sulit untuk tidak memikirkan tentang kamu, untuk tidak memedulikan tentang kamu, sedangkan hati aku sangat menyayangimu.
0 replies 2,274 retweets 254 favorites
IG: RASAKUBILANG ‏@Rasakubilang Oct 2

Aku merindukanmu, tak peduli apa yang mereka katakan, aku tetap menyayangimu dan berharap kau kembali ♡
0 replies 183 retweets 31 favorites
Tweet Lyric ♪♫ ‏@LyricLagu Oct 2

Cintai aku dengan hatimu, seperti aku mencintaimu.. Sayangi aku dengan kasihmu, seperti aku menyayangimu.. (˘ʃƪ˘)
0 replies 69 retweets 5 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 2

aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu lebih dari aku #KDH
0 replies 73 retweets 21 favorites
Status Aku ‏@StatusAku Oct 2

Kadang apa yang aku lakukan selalu salah. tapi sebenarnya apa yang aku lakukan karena aku menyayangimu.
0 replies 39 retweets 6 favorites
RasaDulu ‏@RasaDulu Oct 1

Bila hanya untuk sementara, aku tak sanggup jika harus menyayangimu kemudian melupakan semua itu begitu saja. :'(
0 replies 18 retweets 5 favorites
HURT ‏@Nyesekkinn Oct 1

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku :'(
0 replies 86 retweets 11 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Oct 1

Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu , tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu #KDH
0 replies 52 retweets 14 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Sep 30

Menyayangimu....bukan berarti aku harus menutup mata atas kesakitan yg kau berikan...(@viverasaja)
0 replies 35 retweets 7 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Sep 29

aku ingin bahagia , aku melepas semua yang buatku terluka , termasuk kamu . meski ku akui aku sangat menyayangimu. :") #KDH
0 replies 54 retweets 11 favorites
Dakwah Cinta Islam ‏@alamin_cahaya Sep 29

Aku ingin mencintaimu krn agamamu. Aku ingin menyayangimu krn akhlakmu. Maka terimalah aku seadanya. Kekuaranganku akan menjadi pelengkapmu.
0 replies 23 retweets 7 favorites
Naruto ‏@NarutoFilm Sep 29

Apapun keputusanmu apapun yang akan terjadi padamu mulai saat ini aku akan selalu menyayangimu. -Itachi
0 replies 184 retweets 21 favorites
#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Sep 28

Kita emang beda, tapi aku tipe setia. apapun perbedaan yang kita punya. aku tetap menyayangimu.
0 replies 69 retweets 9 favorites
PEPATAHKU™ ‏@PEPATAHKU Sep 27

aku tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau aku sedang marah padamu, bukankah aku mencintaimu?
0 replies 324 retweets 43 favorites
Sifat Zodiak Kamu ‏@Sifat_Zodiak Sep 26

#Aries Aku menyayangimu dengan caraku sendiri, yaitu; diam.
0 replies 81 retweets 14 favorites
BeriHarapanPalsu ‏@PHPitu Sep 25

Ketika aku benar benar menyayangimu namun kamu meninggalkanku tanpa alasan yang jelas.. Jujur saja itu Nyesek :')
0 replies 128 retweets 16 favorites

    Rebeca Arsiana ‏@rebecaarsia Sep 24

Gambar DP BBM Move On dari Mantan Gambar DP BBM Doa Harapan Pagi Gambar DP BBM Cinta Romantis Gambar DP BBM Sakit Hati Galau Gambar DP BBM Sindiran Pedas Kata Kata Bijak ----------------- DP BBM Kangen Pacar yang Jauh Gambar DP BBM Menyindir Teman Gambar DP BBM Motivasi Jomblo Gambar DP BBm Sindiran Teman Munafik Gambar DP BBM Sindrian Teman Penghianat Kata Kata Motivasi ----------------- Gambar DP BBM Galau buat Mantan Gambar DP BBM Galau Patah hati Gambar DP BBM Sedih Putus Cinta Gambar DP BBM Kecewa sama Pacar Gambar DP BBM Galau Sedih Kata Kata Mutiara ================================================== Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Gambar Kata Kata ayang Tulus buat Pacar Kata Kata Semangat buat Patah Hati Kata Kata Motivasi Bijak Putus Cinta Gambar DP BBM Galau Lelah Capek Jenuh Gambar DP BBM Lelah Bosan Menunggu Gambar Kata Kata Marah Kecewa Kesal Cara Mengikat Rambut Pendek Sebahu Korea Cara Mengikat Rambut Pendek yang Cantik Cara Mengikat Rambut Ala Jepang Simple Kata Kata Romantis     Aku menyayangimu.. Aku menjagamu.. Dan percayalah bahwa kehilanganmu itu sungguh menyakitkan bagiku.. (DIGO~SISI)
    Aliando syarief and Prilly Latuconsina
    Embedded image permalink
    0 replies 71 retweets 34 favorites

Story of LDR ♥️ ‏@CatatanLDR Sep 24

Sulit untuk tidak memikirkan tentang kamu, untuk tidak memedulikan tentang kamu, sedangkan hati aku sangat menyayangimu.
0 replies 69 retweets 9 favorites
AnnasDwiZakyMusthofa ‏@Adzm28 Sep 24

aku akan berhenti mencintaimu. bukan berarti aku tak menyayangimu, hanya saja aku merasa aku tak ada artinya dimatamu.
0 replies 613 retweets 4 favorites

    Siska ‏@siskajuliyantii Sep 24

    When love is not possible to unite our. If we can not be together let I… ♫ Ijinkan Aku Menyayangimu by Terry — https://path.com/p/I0d6f
    Expand 0 replies 0 retweets 0 favorites

Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Sep 23

aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu lebih dari aku #KDH
0 replies 65 retweets 16 favorites
Ane Firman ‏@Ane_Firman Sep 23

Aku menyayangimu dengan caraku sendiri, yaitu; diam.
0 replies 1,120 retweets 895 favorites
Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Sep 23

Aku ga cakep. Tapi, aku punya kasih sayang tulus. Yang menyayangimu tulus. Bukan main-main.
0 replies 159 retweets 13 favorites
Kahwin di Usia Muda ‏@kahwinmuda96 Sep 23

Awalnya, ini hanya perasaan kagum yang tak begitu kupedulikan tetapi aku mulai menyayangimu tanpa sepengetahuanmu♥.
0 replies 79 retweets 30 favorites
PEPATAHKU™ ‏@PEPATAHKU Sep 22

aku tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau aku sedang marah padamu, bukankah aku mencintaimu?
0 replies 182 retweets 37 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Sep 22

aku ingin bahagia , aku melepas semua yang buatku terluka , termasuk kamu . meski ku akui aku sangat menyayangimu. :") #KDH
0 replies 61 retweets 13 favorites
Fakta Google ‏@FaktaGoogle Sep 21

Rata-rata pria akan merasa lebih bahagia ketika pasangannya berkata 'aku menyayangimu'. [MedicalDaily]
0 replies 156 retweets 21 favorites
Kalimat Dari Hati♥ ‏@KalimatDariHati Sep 21

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku :') #KDH
0 replies 80 retweets 13 favorites

    Tiga Rambu ‏@TigaRambu Sep 21

    "Aku akan tetap menyayangimu.." Selamat Hari Perdamaian Dunia! Retweet pesan damai ini & tunjukkan kita cinta damai!
    Embedded image permalink
    0 replies 133 retweets 17 favorites

Ketikan Hatiku ‏@KetikanHATIKU Sep 21

Padahal aku mempertahankanmu karna aku menyayangimu, tapi kau sia-siakan segala usaha dan rasa ku itu!!
0 replies 126 retweets 10 favorites
Aku... ‏@hanyacintadia Sep 18

Tak ada alasan yang jelas kenapa aku mencintaimu. Yang pasti aku ingin bahagia bersamamu menyayangimu dan tak ingin kamu terluka :)
0 replies 79 retweets 12 favorites
IG: Rasahatiku ‏@RasaHatikuu Sep 17

Aku percaya suatu saat nanti kamu akan mengerti kalo aku disini sangat menyayangimu :')
0 replies 82 retweets 10 favorites
Sifat Zodiak Kamu ‏@Sifat_Zodiak Sep 17

#Scorpio Setidaknya aku pernah memilikimu. Mencintai, menyayangimu walau akhirnya harus aku yang tersakiti dalam cerita ini. :')
0 replies 92 retweets 19 favorites
IG: notesofyou ‏@notesOfyou Sep 16

Kamu masih nanya "kamu masih sayang sama aku apa engga?" Ya jelas aku jawab "perasaanku masih tetap sama, menyayangimu dengan tulus".
0 replies 42 retweets 9 favorites
#DiaryKecilKu ‏@diarykecilkuu Sep 16

Aku mulai mengerti apa artinya sakit, itu adalah saat aku mulai menyayangimu semakin dalam. :')



Kata Kata Sayang buat Kekasih