Berita Terbaru, Tips Kesehatan, Gaya Hidup, Ramalan Zodiak, Resep Masakan, Kata Kata Mutiara Cinta, Galeri Unik Menarik, dan Ilmu Pengetahuan

Kata Kata Sayang Kamu untuk Pacar

meskipun kamu selalu nyebelin, aku tetep sayang kamu -_-
0 replies 92 retweets 17 favorites
Silly ‏@zarryhendrik Oct 25

Dear boys, jangan jadi cemen dengan jual kata cinta/sayang cuma demi tempat tidur; "...berarti kamu nggak sayang aku." Please don't. Cemen.
0 replies 86 retweets 20 favorites
Mencoba Ganteng ‏@Thorykul Oct 25

Aku sayang kamu dari dulu, tapi kamu bego nggak pernah nyadar.
0 replies 103 retweets 91 favorites
IG: SpeakBanget ‏@SpeakBanget Oct 25

Dulu aku emang sayang sama kamu banget malah. Tapi itu dulu sebelum aku ngerasain yang namanya SAKIT HATI !!
0 replies 190 retweets 30 favorites
IG: SpeakBanget ‏@SpeakBanget Oct 25

Sabar ? Iyah aku udah sabar banget kok sayang buat ngadepin sikap kamu ini :')
0 replies 168 retweets 15 favorites
Aliando Syarief ‏@RealAliando26 Oct 25

aku cemburuan, suka negative thinking, egois juga....semua itu ada alasannya. alasannya karena aku sayang kamu. :')<3
0 replies 71 retweets 24 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 25

Aku nggak peduli gimanapun sikap kamu. Aku sayang sama kamu, tulus dari hati aku.
0 replies 61 retweets 20 favorites
PerasaanCewe ‏@AboutCewe Oct 25

Terserah orang lain mau berkata apa, manusia itu ga ada yang sempurna. Yang pasti aku sayang kamu apa adanya ♥
0 replies 216 retweets 22 favorites
CewekTegarrr ‏@CewekTegarrr Oct 25

Pacar yg baik tuh kalo lagi berantem kaya gini "Iya aku emang salah, maafin aku yah. Aku gak mau berantem terus sama kamu. Aku sayang kamu".
0 replies 34 retweets 5 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 25

Cuma pengen bilang; hati aku udah tulus sayang sama kamu, jangan sakitin, kecewain apalagi patahin hati aku, yaa? :') ♥️
0 replies 182 retweets 22 favorites
Diam-diam Kangen ‏@DiamDiamKangen Oct 25

Aku sayang kamu, kamu sayang dia. Okesip:")
0 replies 122 retweets 13 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 25

bodoamat apa kata orang, yg penting aku sayang kamu
0 replies 122 retweets 19 favorites
William DOT ID☺ ‏@williamjwesck Oct 25

Aku sayang kamu. Udah itu aja. Nggak pake janji2, nggak pake orang ke-3, nggak pake selingkuh dan nggak pake bohong. Jgn sia2in aku ya. :)?
0 replies 788 retweets 29 favorites
Konyol Mampus™ ‏@KonyolMampus Oct 25

“Sayang, aku boleh peluk kamu ga? | Ga boleh, aku aja yg peluk kamu | Ih, aku aja! | Aku aja! | Aku! | Aku! | Oke, kita putus! ” #Konyol
0 replies 185 retweets 12 favorites
Love ‏@SoDamnRomantic Oct 25

Kamu jangan lupa, aku sayang kamu
0 replies 325 retweets 36 favorites
Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 25

Aku gak mandang fisik kamu, aku gak mandang materi kamu, aku gak mandang masa lalu kamu. Yg penting aku sayang kamu & kamu jg sayang aku :)
0 replies 232 retweets 29 favorites
Aku... ‏@hanyacintadia Oct 25

Banyakin sabar sama kamu. yang kadang bikin ngeselin sih. tapi aku sayang sama kamu.
0 replies 82 retweets 7 favorites
STATUS UNTUKMU ‏@StatusUntukmu Oct 25

Segala sesuatu itu ada timbal balik nya, tapi sayang aku ke kamu ga ada timbal balik nya :')
0 replies 92 retweets 13 favorites
DP BBM Sindiran buat Orang Sirik Gambar DP BBM Sedih Sakit Hati Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Kata Kata Semangat buat Patah Hati Gambar Kata Kata Sayang sama Pacar Kata Kata Galau Kecewa Sakit hati Kata Kata Sindiran Pacar Cuek Jutek Kata Kata Sindiran untuk Orang Munafik Gambar Kata Marah Kecewa Kesal Emosi Gambar Foto DP BBM Sakit Hati Kata Kata Sindiran buat Orang Sombong Kata Kata Romantis BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 24

Aku tak pernah bosan merindukanmu, karena rindu inilah yang membuatku bertahan, aku sayang kamu.
0 replies 97 retweets 19 favorites
Erza Jullian ‏@CupuBangets Oct 24

sayangnya aku ke kamu itu ga bisa selamanya loh, kalo kamu cuekin aku ya lama2 sayang aku juga bisa luntur :)
0 replies 836 retweets 2 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 24

aku sayang kamu : )
0 replies 83 retweets 11 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 24

"Siapapun orangnya nanti yg bakal gantiin posisi aku, aku harap dia bisa lebih baik dari aku! Aku sayang kamu. :')"
0 replies 207 retweets 32 favorites
Followback ya ^^ ‏@AlzPororoo Oct 24

wajar bila aku cemburu karna aku sayang kamu
0 replies 319 retweets 2 favorites
STATUS UNTUKMU ‏@StatusUntukmu Oct 24

ada harapan dibalik rasa sayang aku, harapan untuk memiliki kamu sepenuhnya :)
0 replies 183 retweets 21 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 24

Di cuekin sama temen aja gak enak. Apalagi di cuekin sama kamu, orang yang aku sayang.. Perih! :')
0 replies 317 retweets 28 favorites
Pocongs TimeLine ‏@Pocongs_ Oct 24

Nama nya juga sayang. Iya seperti ini : Ada senang, ada sedih nya jg. Kadang nyesek juga . Tapi aku sayang banget kok sama kamu ?
0 replies 42 retweets 6 favorites
Hantu TimeLine ‏@Viccent22 Oct 24

Apa itu sayang? Yang aku tau aku cuma nyaman didekat kamu, seneng banget ketawa bego bareng kamu, dengerin cerita perihal kamu.
0 replies 1,959 retweets 190 favorites
CanD ‏@Wow_GueBanget Oct 24

Suatu saat aku benar-benar akan pergi. Kapanpun itu bisa saja terjadi. Jaga diri.. Jangan nakal.. Aku sayang kamu({})
0 replies 65 retweets 2 favorites
Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 24

Aku cuma minta satu sama kamu; Jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang sayang-sayangnya sama kamu.
0 replies 356 retweets 48 favorites
Boy Candra ‏@dsuperboy Oct 24

Yasudah, selamat tidur ya kamu, nanti kalau bangun ingat saja satu hal: aku sayang kamu!
0 replies 101 retweets 15 favorites
Raditya Dika ‏@radityadikao Oct 24

Goodnight kamu, iya kamu masa depanku. Semoga makin peka, buat nyaman terus, dan gak sering ilang2an. Pokoknya aku sayang sama kamu. ♥
0 replies 1,332 retweets 35 favorites
Aliando Syarief ‏@RealAliando26 Oct 24

Kamu kenapa? | Aku (Kangen, cemburu, khawatir, sedih, kecewa, sayang, mau kamu peka, mau kamu berubah) gapapa kok. :)
0 replies 67 retweets 21 favorites
Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 24

Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
0 replies 315 retweets 36 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 24

So, tonight, I still miss "yaudah, aku tidur duluan ya.. kamu jangan tidur larut malam sayang♥" from you.
0 replies 139 retweets 7 favorites
Listen to Mine ❤️ ‏@Listentomaheart Oct 24

"Aku sayang dia" "Kenapa?" "Dia itu beda" "Dia bukan beda, kamu cuma baru aja nemuin hal yang baru, dan kebetulan ada di dia"



Kata Kata Sayang Kamu untuk Pacar